BMCE Direct, solusi perbankan jarak jauh BANK OF AFRICA.
Solusi BMCE Direct Anda menawarkan akses online ke berbagai produk dan layanan yang dapat Anda nikmati 7 hari seminggu, 24 jam sehari dalam keamanan penuh, tanpa pergi ke cabang: - Konsultasikan status
akun Anda dan riwayat operasi Anda : Kartu, pinjaman, sekuritas, bancassurance,
- Lakukan transfer (ke rekening BANK OF AFRICA atau kolega) dan sediakan, dengan harga yang menguntungkan
- Bayar tagihan Anda, isi ulang ponsel Anda, dll.
- Melaksanakan beasiswa
- Muat ulang kartu prabayar
- Pesan buku cek Anda
- Berlangganan produk tabungan untuk memastikan masa depan Anda dan masa depan anak-anak Anda
- Berlangganan bantuan kami menawarkan manfaat perlindungan selama perjalanan Anda di Maroko atau di luar negeri
- Manajemen pribadi parameter kartu Anda: oposisi, isi ulang, penghitungan ulang kode PIN, aktivasi dari wakaf dan banyak lainnya.
- Edisi pemberitahuan dan laporan bank
- Ubah detail ponsel / email Anda untuk 3DS, sistem autentikasi yang bertujuan untuk mengamankan pembayaran online Anda dengan kartu kredit.
- Buat janji temu online dengan penasihat cabang Anda.
- Layanan lain juga tersedia.
Operasi Anda dilakukan dengan keamanan penuh di BMCE DIRECT berkat solusi Konfirmasi Seluler yang baru.
Untuk pertanyaan atau kebutuhan bantuan apa pun, penasihat kami siap membantu Anda 7 hari seminggu dari jam 8 pagi hingga 10 malam dengan menghubungi Direct Line di 080 100 8100 (dari Maroko) atau + 212 5 22 42 15 42 (dari Maroko). 'luar negeri).
Pesan aman: Saluran komunikasi baru yang aman dengan Penasihat Pelanggan Anda.
Lokasi baru untuk perdagangan Anda yang akan datang: Tersedia di tingkat detail akun.
Terima pemberitahuan segera setelah buku cek Anda yang dipesan di BMCE Direct tersedia di cabang.
Untuk mengaktifkan BMCE Direct dari jarak jauh, cukup buat koneksi pertama Anda langsung dari aplikasi seluler Anda atau di situs web www.bmcedirect.ma.
Konfirmasi seluler: Layanan baru untuk mengonfirmasi operasi BMCE Direct Anda dengan aman. Pilih kode rahasia Anda sendiri untuk menggantikan kode yang diterima melalui SMS.
Untuk mengaktifkan BMCE Direct dari jarak jauh, cukup buat koneksi pertama Anda dari aplikasi seluler Anda atau di situs web www.bmcedirect.ma.
Hubungi pusat hubungan pelanggan dari Maroko atau luar negeri, nomornya tersedia di direktori di halaman beranda aplikasi seluler BMCE Direct Anda.
Butuh bantuan? Jangan ragu untuk menghubungi pusat hubungan pelanggan Anda dengan memilih nomor yang didedikasikan untuk setiap negara dari direktori yang tersedia di halaman beranda aplikasi seluler BMCE Direct Anda.
Untuk mengaktifkan layanan BMCE Direct Anda dari jarak jauh, cukup buat koneksi pertama Anda langsung dari aplikasi seluler BMCE Direct Anda atau di situs web www.bmcedirect.ma dan lakukan operasi jarak jauh Anda dengan tenang.
Untuk semua pertanyaan Anda atau memerlukan bantuan, Anda sekarang dapat mengobrol langsung dengan perwakilan call center kami 7 hari seminggu dari jam 8 pagi hingga jam 10 malam, dari aplikasi
Kami telah memperbarui aplikasi untuk memungkinkan identifikasi sidik jari tanpa kesulitan.
BANK OF AFRICA meluncurkan versi baru dari solusi e-banking BMCE Direct Anda, untuk memberi Anda pengalaman pengguna yang sederhana, lancar, dan 100% aman!
Akses rekening dan kartu Anda, lihat tabungan dan investasi Anda dan lakukan semua transaksi Anda, kapan saja dengan keamanan dan otonomi penuh.
- Bancassurance:
Konsultasikan pembayaran dan manfaat pada kontrak tabungan Anda dan unduh pernyataan situasi Anda.
- Modulasi kredit:
Manfaatkan opsi fleksibilitas pada hipotek atau pinjaman konsumen Anda, yang memungkinkan Anda mengubah pembayaran bulanan Anda, menangguhkan tenggat waktu atau mengubah tanggal penarikan dan ini, dalam otonomi penuh.
Anda sekarang dapat mengakses kontrak tabungan Anda saat ini (Pendidikan, Pensiun, dll.) Dengan kemungkinan:
- Melihat manfaat dan pembayaran yang dilakukan;
- Unduh laporan situasi selama 5 tahun terakhir.
Aplikasi ini sekarang memungkinkan Anda untuk:
- menarik kredit Joker dan melihat sejarah pengundian
Aplikasi sekarang memungkinkan Anda untuk:
-konsultasikan penilaian portofolio sekuritas dan melihat sejarah operasi.
Aplikasi sekarang memungkinkan untuk melanjutkan ke oposisi kartu kredit Anda.
Aplikasi sekarang memungkinkan: - Muat ulang kartu prabayar Anda, - Ubah koordinat 3DS Anda, - Kirim keluhan.
Aplikasi sekarang memungkinkan: - lanjutkan ke pembayaran faktur, - memesan buku cek.
Aplikasi sekarang memungkinkan: - Buat janji temu online dengan penasihat agensi Anda atau melalui telepon. - Akses ke laporan kartu pembayaran elektronik serta rincian transaksi dan berbagai jumlah yang disahkan / dikonsumsi.
Peningkatan stabilitas